Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Tarian Enerjik Bocah Penderita Penyakit Langka Ini Buat Haru Netizen
24 Agustus 2015 18:30 | 8141 hits

DREAMERSRADIO.COM - Audrey Nethery terlihat tidak jauh berbeda dengan gadis usia 6 tahun kebanyakan. Tingkahnya mungkin hampir sama, centil dan menggemaskan. Tetapi, Audrey bukan anak yang beruntung. Dia mengidap penyakit langkaa Diamond-Blackfan anemia sejak lahir, yaitu sindrom yang membuat tulang punggungnya tidak bisa memproduksi sel darah merah.

Meski demikian, sebuah video menunjukkan bagaimana Audrey tidak terpengaruh dengan penyakitnya. Dia mampu melakukan senam Zumba yang dikenal berat dengan begitu lincah.

Audrey diundang oleh pegiat senam Zumba menjadi tamu kehormatan dalam Konferensi Zumba di Orlando. Bersama beberapa pria dan wanita dewasa, Audrey menari dengan begitu bersemangat.

Baca juga: Tanpa Gym, Berat Badan Wanita Ini Berhasil Turun Drastis

"Dia menari dengan beberapa instruktur lokal dan para penari Zumba terbaik di komunitas itu," ujar ayahnya. Audrey bisa saja memilih menyerah dan tergeletak di tempat tidur selama berhari-hari.

Tetapi, video ini menunjukkan bagaimana seorang bocah memilih berjuang melawan penyakitnya yang bisa membuat kita terinspirasi untuk tidak menyerah.

Simak videonya:

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio