Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Rayakan April Mop Dengan Game Pac-Man Di Google Maps
01 April 2015 14:44 | 1248 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka hari april mop, Google telah merilis aplikasi special di Google Maps! Pengguna google bisa memainkan game kalsik Pac-Man. Hanya dengan meng-klik tombol Pac-Man di pojok kiri bawah layar, semua orang dapat memainkan Pac-Man dengan peta dunia sebagai wilayahnya.


image source : buzzfeed.com

Pemain akan mendapatkan aturan permainan yang kurang lebih sama seperti permainan Pac-Man pada umumnya dimana Pac-Man akan memakan butir-butir untuk mengejar hantu. Menariknya adalah kamu bisa memilih daerah mana dibelahan bumi yang akan menjadi lahan bermain.


image source : koreaboo.com

Menurut informasi dari usatoday, Ini bukan kali pertama Google menggunakan Maps untuk dijadikan sesuatu yang berbeda. Pada tahun 2012, Google membuka versi lain Maps yang menampilkan versi old-school dari lokasi-lokasi yang ada di peta dengan 8bit grafis. Tahun lalu, Google menggunakan Maps untuk menciptakan Pokemon Challenge.

Pac-Man merupakan salah satu pranks atau lelucon april mob yang telah tengah menarik perhatian di internet saat ini. meskipun begitu, masih belum jelas berapa lama Google akan mempertahankan game Pac-Man di Maps. Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba memainkan game ini sebelum berakhir. Happy April Fool's Day!

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio