Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Presiden SBY Tulis Salam Perpisahan dan Permintaan Maaf pada Rakyat Indonesia
19 Oktober 2014 19:14 | 7544 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sepuluh tahun sudah Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengemban amanah rakyat untuk memimpin negara Republik Indonesia. Senin, 20 Oktober Presiden SBY beserta Wakil Presiden Boediono akan menyerahkan jabatan mereka pada Presiden dan Wakil Presiden RI baru, Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Di ujung masa jabatannya ini, sosok presiden yang dikenal gagah dan bersahaja ini pun mengucapkan salam perpisahannya kepada rakyat Indonesia melalu laman Facebook resminya.

Dalam postingannya tersebut, Presiden SBY beserta keluarga menulis permintaan maaf tulus kepada seluruh rakyat Indonesia atas kekurangan yang beliau lakukan selama menjabat sebagai Presiden RI sepuluh tahun terakhir.

"Mohon maaf jika 10 tahun memimpin negeri tercinta, ada tutur kata / perilaku yang tidak berkenan di hati bapak, ibu & saudara, rakyat Indonesia. *SBY*"

Baca juga: Joe Biden Akan Memasukan Amerika Serikat kembali ke WHO

"Sesungguhnya, dengan segala kekurangan yang kami miliki, kami ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. Salam sayang kami. *SBY*"

Tulisan permintaan maaf yang tulus dari Presiden SBY juga ini disertai dengan foto dirinya bersama keluarga yang terdiri dari istri Ani Yudhoyono, anak, menantu serta cucunya yang selama ini dikenal luas oleh rakyat.

Tak hanya postingan berisi salam perpisahannya, beberapa hari terakhir masa jabatannya, laman Facebook Presiden SBY dipenuhi oleh postingan-postingan yang berisikan flashback serta foto-foto terakhir masa kepemimpinannya.

Terimakasih Pak SBY!

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio