Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Jacob's Well , Lubang Berbahaya yang Mampu Tarik Pengunjung

13 Desember 2013 14:07 | 4033 hits

DREAMERSRADIO.COM - Didunia ini banyak fenomena alam yang membuat banyak manusia penasaran. Salah satunya adalah sebuah danau atau lebih mirip lubang di Wimberley, Texas, kini menjadi atraksi tersendiri bagi orang-orang yang ingin menguji nyali.

Dilansir dari Dailymail, Disana terdapat sebuah lubang yang terlihat sangat menyeramkan dan seakan tidak memiliki dasarnya. Lubang ini diberi nama Jacob’s Well dan menjadi salah satu lokasi paling berbahaya di muka bumi.

Dalam perjalanan penelusuran lubang ini, sudah ada 8 penyelam yang tewas saat melakukan penelitian di dalamnya. Namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme warga yang datang, bahkan anak-anak.

Baca juga: Tanah Amblas Membentuk Lubang Raksasa, 40 Rumah ‘Terjebak’

“Mereka tak melihat air ketika orang-orang menonton dua anak kecil melompat. Yang terlihat hanya lubang raksasa, mereka masuk ke dalam jurang. Airnya jernih, jadi sebenarnya anak-anak itu hanya sekitar satu meter di atas permukaan air,” ungkap fotografer Carl Griffin.

“Penyelam suka mempelajari lubang itu meski berbahaya. Sudah ada 8 penyelam yang tewas sejauh ini sehingga dilarang untuk memasuki gua di kedalamannya,” terang pria berusia 56 tahun itu.

Danau atau lubang ini memiliki diameter 4 meter, sedangkan kedalamanya diperkirakan mencapai 100 meter dan menjadi salah satu gua bawah air terbesar di Texas. Bagi bukan penyelam Jacob’s Well merupakan kolam alami yang menjadi tempat rekreasi.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio