Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Polisi China Gunakan Angsa Untuk Berjaga

05 Agustus 2013 01:00 | 2096 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya polisi menggunakan anjing untuk membantu pekerjaannya. Tetapi di China cukup unik, pasalnya petugas keamanan di stasiun terpencil di China mengganti anjing penjaga dengan angsa untuk berjaga di malam hari. Tentunya hal tersebut menarik perhatian masyarakat setempat.

Petugas dari Provinsi Xinjiang, China ini lebih memilih sekelompok angsa untuk menjaga gerbang. Hal ini dikarena angsa dianggap memiliki  pendengaran yang lebih baik dan sangat berisik ketika para penjahat menyusup.

“Anjing sangat baik, tetapi ketika pencuri datang, mereka akan meracuni anjing pertama. Angsa cukup waspada dan mereka memiliki pendengaran yang luar biasa. Angsa cukup berani, ketika mereka melihat orang asing, mereka akan maju untuk menyerang,” tutur seorang perwira polisi.

Baca juga: 5 Aktor Korea Tampak Gagah Berperan sebagai Polisi

“Terlebih lagi, angsa memiliki penglihatan yang buruk pada malam hari. Sehingga jika mereka terkena racun, mereka tidak mungkin untuk melihat dan memakannya,” terangnya.

Dilansir dari Orange ternyata anggapan dari petugas keamanan disana tepat. Pasalnya pernah sekelompok angsa ini memperingatkan polisi yang tengah tertidru ketika seorang petani ingin mengambil kembali motor yang disita.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio