Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Bunga Bangkai Kembali Tarik Minat Warga Amerika Serikat

23 Juli 2013 16:06 | 3146 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika bulan lalu bunga raksasa asli Indonesia atau dikenal dengan bunga bangkai membuat kagum warga Belgia. Kini bunga bangkai dikabarkan mekar kembali. Tapi kali ini bunga bangkai tersebut menarik perhatian masyarakat di Amerika Serikat.

Setelah menantikan cukup panjang, akhirnya keinginan warga Amerika Serikat (AS) untuk melihat dan mencium aroma bangkai dari bunga tropis asli Indonesia tersebut tercapai. Bahkan aroma daging busuk dari bunga itupun kini bisa tercium oleh setiap pengunjung.

Dilansir dari News.com, bunga bangkai atau bunga Raflesia ini mulai tercium dan tumbuh subur pada Minggu (21/7) kemarin di US Botanic Garden. Menariknya, bunga yang tengah mekar ini terletak bersebelahan dengan gedung parleman AS atau Capitol Hill.

Baca juga: Kreatifnya, Kini Muncul Pempek dengan Kreasi Bentuk Unik

Dengan mekarnya bunga bangkai tersebut, tentunya membuat ledakan pengunjung yang tak bisa dihindari. Karena itulah para ahli tanaman disana telah memperpanjang waktu kunjungan bagi mereka yang ingin melihat bunga unik tersebut.

Sementara itu, para ahli di U.S Botanical Garden memperkirakan bahwa aroma puncak bunga tersebut akan terjadi pada Senin 22 Juli waktu setempat,  tetapi bunga ini tetap di pamerkan tiga hari. Bunga dengan nama latin Rafflesia Arnoldi hidup subur di hutan tropis Sumatera. Bunga khas Indonesia ini ditemukan pada 1878.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio