Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Presiden Korsel Sidak ke Markas Militer RM BTS
18 September 2024 17:30 | 176 hits

DREAMERS.ID - Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol mengunjungi Divisi Infanteri ke-15 Angkatan Darat pada Selasa (17/9), yang merupakan tempat RM BTS saat ini bertugas sebagai bagian dari band militer.

Yoon Suk Yeol mengunjungi divisi militer di Gangwon di Chuseok untuk menyemangati tentara selama liburan Chuseok, sekaligus "memeriksa sistem medis darurat batalion medis dan mendorong tentara untuk mempertahankan kesiapan militer selama liburan," menurut kantor kepresidenan.

Batalion medis Divisi Infanteri ke-15 Angkatan Darat merupakan batalion militer pertama di Angkatan Darat yang memberikan layanan medis kepada keluarga militer dan warga sipil setempat.

Yoon Suk Yeol juga mempersembahkan 1.000 set songpyeon (kue beras) kepada divisi tersebut dan mengambil foto peringatan dengan sekitar 500 tentara, termasuk RM BTS yang terlihat berada di depannya.

Selama kunjungan ini, RM hanya muncul dalam sesi foto bersama dengan Yoon dan para tentara. Dia tidak menghadiri pertemuan atau muncul dalam foto berjabat tangan dengan presiden.

"Pertahanan dan keamanan nasional adalah fungsi terpenting negara, dan ekonomi nasional hanya dapat berdiri teguh di atas dasar keamanan nasional. Anda berfungsi sebagai tulang punggung ekonomi negara kita," kata Yoon Suk Yeol kepada para prajurit yang hadir.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio