Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Ditutup Agar Tidak Ricuh Massal, Mantan Pejabat Israel Ungkap Alien Telah Bikin Perjanjian Dengan Manusia?
21 Juni 2024 17:00 | 272 hits

DREAMERS.ID - Mantan pejabat Israel bikin geger dengan menyebutkan jika sebenarnya alien telah melakukan kontak dengan manusia Bumi dan melakukan perjanjian. Isu ini sebenarnya sempat viral akhir 2020 dan menggiring Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Haim Eshed, kepala direktorat luar angkasa Kementerian Pertahanan Israel terdahulu mengatakan jika alien penasaran dengan kehidupan manusia dan ingin memahami lebih jauh tentang alam semesta.

Bahkan perjanjian antara manusia dan alies telah terjadi, termasuk pembahasan tentang markas bawah tanah di kedalaman Mars. Eshed juga menambahkan jika Donald Trump mengetahui eksistensi alien dan sangat ingin memberitahukan informasi ini pada Masyarakat. Tapi Trump diminta untuk tutup mulut agar tidak terjadi histeria atau kericuhan massa.

"Benda Terbang Asing (UFO) telah meminta untuk tidak mempublikasikan bahwa mereka ada di sini, umat manusia belum siap," ujar Haim Eshed. "Ada kesepakatan antara pemerintah AS dengan alien. Mereka menandatangani kontrak dengan kita untuk melakukan eksperimen-eksperimen di sini,"

"Mereka telah menunggu hingga hari ini agar umat manusia berkembang dan mencapai tahap di mana kita akan memahami, secara umum, apa itu ruang angkasa dan pesawat luar angkasa," kata Eshed lagi.

Sementara itu, juru bicara NASA mengatakan salah satu tujuan utama dari badan itu memang mencari kehidupan di alam semesta. Tapi NASA mengaku belum menemukan tanda-tanda kehidupan ekstraterestrial di luar Bumi.

"Meskipun kami belum menemukan tanda-tanda kehidupan di luar bumi, NASA sedang menjelajahi tata surya dan sekitarnya untuk membantu kami menjawab pertanyaan mendasar, termasuk apakah kita sendirian di alam semesta," ucap juru bicara NASA dalam sebuah pernyataan.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio