Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Sampai Viral, Anies Pertanyakan Food Truck Yang Akan Dikirimkan Fans K-Pop

04 Januari 2024 20:00 | 443 hits

DREAMERS.ID - Anies Baswedan yang juga calon presiden nomor 1 di Pilpres 2024 sempat menjadi viral seetelah melakukan live atau siaran langsung TikTok. Terakhir, muncul akun X (Twitter) bernama Anies Bubble yang jadi trending topic di akhir tahun kemarin.

Bahkan, melansir Tempo, ada salah satu penggemar K-Pop yang juga penggemar Chen EXO yang mengatakan berencana mengirim food truck untuk Anies Baswedan. Ia juga menunjukkan dukungan jelang debat capres mendatang.

Akun bernama @daedosoo itu diketahui illustrator dan K-Popers itu mengaku telah menghubungi admin @aniesbubble. Tapi ia menegaskan, jika aksi ini tidak ada hubungan dengan fandom manapun grup K-Pop manapun.

"Yes i will organize the foodtruck project and i have contacted aniesbubble too buat entar promosi ;D doain lancar ya teman2! Aku juga bakalan open requirement soalnya aku bukan dom jkt jdi pasti agak kesusahan buat organize sendiri!!!!" tulis K-Popers @daedosoo.

"Oh iya, food truck tidak akan dikirimkan di debat capres ya mentemen. Tetapi akan dikirim ke acara desak anies di jkt. Stay tuned!" tulisnya.

"(Manies? Entahlah, kami akan mencari tahu) yang kebetulan adalah seorang kpopie. Ini tidak ada hubungannya dengan fandom atau grup kpop manapun! Semoga ini bisa menjernihkan semuanya! The project is not being supported by the timses either, just a fun project from manies! Also i’m trying to reply to all of the dm~ semua saran dan masukan akan ditampung ^3^ ~ makasih semua," tulisnya menjelaskan soal dukungan food truck.” Katanya lagi.

Menanggapi hal tersebut, Anies sendiri pun mempertanyakan apa itu food truck. Pengiriman food truck itu disebut akan masuk ke agenda “Resolusi Indonesia” pada Jumat (5/1).

"Ya, saya juga masih belajar apa itu food truck?" kata Anies sambil tertawa di Bandara Wiriadinata, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (4/1).

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio