Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru
26 Desember 2023 12:50 | 615 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang banyak terjadi dan digaungkan dua bulan terakhir, banyak produk yang diklaim Pro Israel menjadi sasaran boikot akibat perang Hamas-Israel di Jalur Gaza yang merenggut belasan ribu jiwa, Kini bos Starbucks pun angkat bicara.

Melansir Detik, CEO Starbucks Laxman Narasimhan mengatakan jika orang-orang yang melakukan boikot itu sudah disesatkan oleh informasi hoax di media sosial tentang posisi Perusahaan, Narasimhan mengatakan banyak gerai Stabucks yang mengalami vandalisme.

"Kami melihat para pengunjuk rasa dipengaruhi oleh representasi keliru di media sosial tentang apa yang kami perjuangkan," kata Narasimhan dalam suratnya kepada karyawan dikutip dari CNN, Selasa (26/12).

Baca juga: Kolaborasi NCT dan Starbucks Tuai Kecaman Fans Pro Palestina

Seperti yang diberitakan sebelumnya, saham Starbucks mengalami penurunan terpanjang dalam Sejarah setelah menjadi sasaran boikot setelah menggugat serikat pekerja Starbucks pada Oktober 2023 karena postingan media sosial yang mendukung Palestina.

"Meskipun saya bersyukur atas begitu banyak hal, saya prihatin dengan keadaan dunia yang kita tinggali. Ada konflik di banyak daerah, hal ini mendorong kekerasan pada orang-orang yang tidak bersalah, kebencian dan ucapan serta kebohongan yang dijadikan senjata, yang semuanya kami kutuk," kata Narasimhan.

"Sikap kami jelas. Kami membela kemanusiaan," tegasnya.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio