Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

10 November 2023 14:12 | 400 hits

DREAMERS.ID - Karina Coser atau yang memiliki nama asli Karina Melnychuk yang seorang cosplayer menjadi pemberitaan setelah dirinya dan sang suami terseret ombak di sebuah Pantai di Bali. Sayangnya, nyawa suami tidak terselamatkan.

Melansir Kompas, Jhony atau Xiao Fong Jhony yang adalah suami Karina pergi ke Pantai Batubelig Bersama Karina untuk berenang di siang hari dan keduanya terseret ombak. Karina dikabarkan sempat berusaha menyelematkan suaminya yang kala itu mengalami kram.

Namun saying Karina tidak bisa menarik suaminya ke tempat aman karena beban yang terlalu berat, terlebih Jhony sudah tidak sadarkan diri karena tersedak air laut Ketika ombak besar menghantam mereka.

Sementara itu, Karina berhasil diselamatkan oleh penjaga Pantai Batubelig.  Peristiwa ini terjadi pada Selasa (7/11) lalu. Dan Jenazah Jhony ditemukan pada Rabu (8/11) pagi sudah mengapung tidak jauh dari tepi Pantai Petitenget, Kerobokan, Bali.


Image source: Kapanlagi

Dari informasi yang dihimpun, kabarnya pasangan yang telah memiliki seorang anak Perempuan ini berenang di daerah yang sebenarnya sudah dipasang bendera merah.yang menandakan wilayah sekitar Pantai tersebut sangat berbahaya.

Kabar duka ini dibanjiri oleh ucapan bela sungkawa di kolom komentar Instagram Karina Coser karena memang keduanya adalah pasangan yang cukup terkenal di dunia cosplayer Indonesia maupun dunia.

Deep condolences, rest in peace, Jhony…

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio