Dreamland
>
Berita
>
Article

Get Ready For The Most Exciting Community Celebration in Indonesia: Dreamers Festival 2023!

07 Maret 2023 19:00 | 2792 hits

DREAMERS.ID - Dreamers Festival is back! Berangkat dari rasa terima kasih dan penghargaan kepada komunitas kami yang datang dari berbagai minat, mulai dari J-Pop, K-Pop, Hobbies maupun Society. Dreamers Festival 2023, sebagai annual event dan anniversary DREAMERS.id tahun ini mengangkat tema Celebrate Your Stan’!

Acara ini mengambil aspirasi komunitas kami untuk 'menghidupkan kembali' cita rasa dan hype menikmati serta merayakan minat dan idola mereka dengan semangat dan harapan baru! Dreamers Festival 2023 hadir dengan beragam kompetisi menyenangkan yang dinantikan oleh penggemar yang sudah rindu dengan event-event offline.

Sebut saja K-Pop Dance Cover Group Competition, Sing Cover Competition, Coswalk Competition hingga Fanbase & Community Awards yang bisa diikuti oleh siapa pun yang sesuai dengan kategori. Dan perlu dicatat jika kompetisi ini, GRATIS!

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

Tidak hanya peserta, tapi penonton juga tidak dikenakan biaya untuk menghadiri acara ini alias GRATIS! Tapi jangan lupa untuk melakukan registrasi menonton agar mendapat unique code dan berkesempatan mendapatkan doorprize dengan hadiah menarik.

Catat tanggal dan tempatnya, Dreamers. Dreamers Festival 2023 diselenggarakan di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat tanggal 18 Maret 2023! Stay tune terus di website dan social media DREAMERS.id untuk mendapatkan info terupdate lebih lanjut.

See You There!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio