Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

17 Januari 2023 12:30 | 597 hits

DREAMERS.ID - Kabar terbaru dari tragedi jatuhnya Pesawat Yeti Airlines di Nepal adalah kotak hitam telah ditemukan dan bertambahnya satu jenazah baru ditemukan. Kini jumlah jenazah menjadi 69 orang dan dikabar 3 lainnya masih hilang.

Melansir Detik, lebih dari 300 orang membantu menyisir lokasi kecelakaan yang berada di ngarai sempit dekat Bandara Internasional Pokhara, Nepal. Meski 3 lainnya yang dinyatakan hilang masih dalam pencarian, para pejabat mengatakan tidak ada harapan korban ditemukan selamat.

Dan berdasarkan laporan CNN Indonesia, ternyata sebanyak 4 warga India yang menjadi penumpang pesawat Yeti Airlines melakukan live Facebook yang merekam peristiwa mengerikan detik-detik sebelum pesawat menukik dan jatuh.

Momen tersebut merekam empat orang sahabat itu merekam detik-detik pendaratan pesawat. Salah satu pria yang memakai sweater cokelat lumpur terlihat merekam sekeliling dan duduk di samping jendela pesawat.

"Sangat menyenangkan," kata salah satu pria dalam video itu yang sudah banyak tersebar di media sosial.

Pria tersebut diketahui bernama Sonu Jaiswal (29) itu sempat bercanda dan tertawa dengan teman-temannya. Suasana dalam pesawat terlihat tenang tidak ada peringatan darurat atau kepanikan. Namun dalam sekejap, pesawat nampak berbelok dan terdengat raungan keras.

Sempat terdengar teriakan para penumpang dan gemuruh serta sekilas semburan api. Tak lama pesawat telah diperkirakan jatuh, tapi kamera ponsel Live Facebook tersebut masih menyala dan merekam. Tidak ada lagi suara penumpang yang terdengar namun puing-puing pesawat terlihat terbakar sebelum akhirnya  layar menjadi hitam.

Video tersebut dikonfirmasi benar adanya oleh seorang teman dekat dari keempat pria tersebut bernama Vishal Koswal (21). Akibat peristiwa tersebyut, Perdana Menteri Pushpa Kamal Dahal mengumumkan jika hari Senin kemarin sebagai hari berkabung nasional.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio