Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Pangeran William Bertemu Joe Biden di Boston

05 Desember 2022 11:30 | 1872 hits

DREAMERS.ID - Pangeran William disambut oleh Presiden Amerika Serikat Joe Biden ketika dia mengunjungi Perpustakaan dan Museum Kepresidenan John F. Kennedy selama perjalanan tiga harinya ke Boston.

Pada 2 Desember, Prince of Wales itu bertemu dengan Biden selama kunjungan ke Perpustakaan dan Museum Kepresidenan John F. Kennedy. Biden yang mengenakan coat panjang bercanda tentang kurangnya pakaian luar kerajaan saat keduanya saling menyapa di luar gedung.

"Di mana mantel atasmu? Senang bertemu denganmu lagi," tanyanya pada William, yang mengenakan jas angkatan laut dan dasi biru muda untuk acara itu. William kemudian menjawab sambil tertawa, "Senang bertemu denganmu juga."

Baca juga: Pangeran Harry dan William Sempat Mohon Raja Charles untuk Tidak Menikahi Camilla

Pertemuan itu adalah bagian dari tur tiga hari William di kota Massachusetts. Awal minggu ini, William dan istrinya, Kate Middleton, bertemu dengan Walikota Boston Michelle Wu di Balai Kota dan menonton pertandingan Boston Celtics di TD Garden sebagai bagian dari kunjungan Beantown mereka.

Kunjungan tersebut dilakukan delapan tahun setelah William dan Kate terakhir kali mendarat di Amerika Serikat dan menandai perjalanan luar negeri pertama mereka sejak kematian Ratu Elizabeth II pada bulan September.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio