Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

FIFA Resmi Melarang Konser BLACKPINK dan Raisa di GBK

01 Desember 2022 11:30 | 971 hits

DREAMERS.ID - PSSI akhirnya merilis surat balasan dari FIFA mengenai izin mengadakan konser Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), yang rencananya akan dipakai untuk Piala Dunia U20 pada bulan Mei - Juni 2023.

“Setelah berkonsultasi dengan manajemen lapangan FIFA, kami menginformasikan, bahwa kami tidak dapat menyetujui jadwal yang sudah dijadwalkan,” demikian balasan dari FIFA, dilansir dari laman pssi.org.

Lebih lanjut dikutip dari Kompas, Men’s Tournament Manager FIFA, Christian Schmolzer, menjelaskan bahwa aktivitas konser itu akan membuat lapangan stress dan menghalangi pihak FIFA untuk menerapkan program manajemen lapangan.

Baca juga: BLACKPINK Akan Tampil di Konser Amal Ibu Negara Prancis Brigitte Macron

“Mengadakan dua konser dengan beberapa hari penyiapan dan pembongkaran aktivitas di lapangan permainan, tentu ini akan membuat lapangan menjadi 'stres' yang akan menghalangi kami untuk menerapkan program manajemen lapangan sesuai rencana,” jelas Schmolzer.

Tidak hanya Stadion Utama Gelora Bung Karno saja, tetapi larangan FIFA juga berlaku untuk stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia U20 2023. Yaitu Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, Stadion Gelora Bung Tomo, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sementara itu, Raisa akan menggelar konser di SUGBK pada 25 Februari 2023, penjualan tiket baru saja dimulai. Sedangkan BLACKPINK dijadwalkan menggelar konser BORN PINK, yang tiketnya sudah sold out, pada 11 dan 12 Maret 2023.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio