Dreamland
>
Berita
>
Article

Polisi Tersangka Tragedi Itaewon Ditemukan Tewas, Bunuh Diri?

14 November 2022 12:30 | 1775 hits

DREAMERS.ID - Seorang petugas kepolisian Yongsan menjadi tersangka sehubungan dengan tragedi Itaewon ditemukan tewas pada hari Jumat (11/11). Ia diduga terlibat dalam penghapusan laporan pengaduan keamanan sebelum tragedi maut pesta Halloween tersebut.

Melansir laman Korea Herald, Jeong yang berusia 55 tahun ditemukan tewas di rumahnya di Gangbuk-gu, Seoul pada Jumat, 11 November pukul 12:45. Anggota keluarga menemukan Jeong dan melaporkannya ke polisi.

Jeong dilaporkan mengirim pesan yang menyiratkan bunuh diri kepada beberapa rekannya sehari sebelumnya. Polisi sedang menyelidiki dengan asumsi bahwa Jeong telah meninggal karena bunuh diri.

Baca juga: 3 Ribu Orang Turun ke Jalan Memperingati Setahun Tragedi Itaewon

Jeong diperiksa oleh tim investigasi khusus polisi atas tuduhan bahwa dia telah menghapus dokumen dari komputer karyawan lain, yang awalnya menulis laporan pengaduan keramaian di Itaewon, dan bahwa dia telah membujuk pekerja lain untuk bekerja sama selama proses tersebut.

Jeong dan atasannya Kim, didakwa atas beberapa tuduhan termasuk penghancuran bukti dan kelalaian profesional. Tim penyelidik berusaha mengklarifikasi situasi dengan menanyai petugas departemen intelijen Kantor Polisi Yongsan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio