Dreamland
>
Berita
>
Article

Megawati dan Puan Maharani Jauh-jauh Melayat ke Itaewon, Singgung Soal Kanjuruhan

11 November 2022 09:15 | 875 hits

DREAMERS.ID - Ketua DPR RI Puan Maharani diketahui sedang berada di Korea Selatan untuk pekerjaan dan menerima gelar khusus dari universitas di sana. Ia bersama dengan Megawati menyempatkan diri untuk melayat ke lokasi tragedi Itaewon.

Melansir Detik, kedatangan keduanya di area VIP dipersiapkan oleh protokoler DPR, KBRI Seoul, dan pihak Korea Selatan, pada Kamis (10/11). Tempat duka VIP ini berlokasi hanya 300 meter dari gang sempit tempat terjadinya tragedi Itaewon.

Megawati dan Puan menyampaikan rasa duka atas tragedi tersebut dengan menaruh bunga dan menulis pesan. Megawati menulis, "Dari Partai Demokrasi INDONESIA Perjuangan, sebagai Ketua Umum, saya dan para anggota partai menyampaikan DUKA CITA yg se-dalam2nya atas tragedi di sini (ITAEWON)."

Baca juga: Ini Kata Gibran Soal Isu Megawati Tolak Salaman Dengan Kaesang Di KPU

"Salam hangat kami, Megawati (Ketua Umum PDI Perjuangan)," demikian tulisan Megawati di buku ucapan dukacita.

Sementara ucapan duka Puan Maharani berbunyi, "TURUT BERDUKA CITA YG SEDALAM2NYA ATAS MUSIBAH YANG TERJADI PUAN MAHARANI KETUA DPR RI."

Sebelumnya, dalam pertemuan bersama Ketua Majelis Nasional Korsel Kim Jin Pyo, pada Rabu (9/11), Puan juga sempat menyinggung soal tragedi Itaewon yang tak jauh berbeda dengan tragedi Kanjuruhan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio