Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

30 September 2022 09:45 | 485 hits

DREAMERS.ID - Tiga minggu setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022 di usia 96 tahun, sertifikat kematiannya kini telah dirilis ke catatan publik.

Tertulis bahwa penyebab kematian Ratu Elizabeth II merupakan murni karena usia yang tua. Entri dalam Catatan Nasional Skotlandia yang ditandatangani oleh putrinya, Putri Anne mengungkapkan bahwa Ratu meninggal pada pukul 15:10 meskipun berita kematian ratu tidak dipublikasikan sampai sekitar pukul 18:30.

Ini berarti bahwa sejumlah kerabat ratu, termasuk putranya Pangeran Andrew, Pangeran Edward, menantu perempuan Sophie, Countess of Wessex, dan Pangeran William, masih dalam perjalanan ke Balmoral Estate di Skotlandia ketika Ratu meninggal.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Sebuah pesawat pribadi lepas landas dari RAF Northolt pada pukul 14.39 dan mendarat di Aberdeen, sekitar satu jam perjalanan dari perkebunan, pada pukul 15.50. Pangeran William dan Pangeran Harry tiba beberapa jam kemudian dengan penerbangan terpisah.

Selain Anne, putra ratu, Raja Charles yang baru, juga berada di sisi ibunya ketika dia meninggal.

Ratu dimakamkan di Kapel Peringatan Raja George VI di Istana Windsor pada 19 September, dan batu besar yang menandai situs itu menunjukkan namanya tertulis dengan huruf emas, bersama orang tuanya, Ratu Elizabeth Ibu Suri, Raja George VI, dan mendiang suaminya Pangeran Philip.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio