Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Presiden Joe Biden Dites Positif Covid-19
22 Juli 2022 12:30 | 911 hits

DREAMERS.ID - Menurut Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre, Presiden Amerika Serikat Joe Biden, yang telah melakukan vaksin dua kali dan booster dites positif terkena virus Covid-19.

Presiden Joe Biden yang berusia 79 tahun itu mengalami gejala yang sangat ringan setelah dites positif terkena virus corona. "Dia sudah mulai menggunakan Paxlovid," kata Jean-Pierre dalam sebuah pernyataan, menambahkan bahwa Biden akan mengisolasi sampai hasil tes negatif.

Baca juga: Massa Israel Kepung Rumah Netanyahu Hingga Hamas Bebaskan Sandera: Dia Bencana Bagi Kami

Sampai saat itu, Jean-Pierre mengatakan, Joe Biden akan terus menjalankan semua tugasnya sebagai Presiden. "Dia telah menghubungi anggota staf Gedung Putih melalui telepon pagi ini dan akan berpartisipasi dalam pertemuan yang direncanakannya di Gedung Putih pagi ini melalui telepon dan Zoom dari kediamannya."

Biden akan kembali bekerja secara langsung setelah dia dinyatakan negatif COVID-19. "Gedung Putih akan memberikan pembaruan harian tentang status presiden saat ia terus menjalankan tugas penuh kantornya saat dalam isolasi," tambah Jean-Pierre.

Adapun istri Biden, Dr. Jill Biden, memberi tahu bahwa Presiden baik-baik saja. Disebutkan juga bahwa ibu negara telah dites negatif dan akan melanjutkan jadwalnya seperti yang direncanakan hari ini dan tetap menggunakan masker.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio