Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Penemuan Horor 46 Tumpukan Mayat Migran di Truk Trailer San Antonio

28 Juni 2022 13:05 | 642 hits

DREAMERS.ID - Kabar menghebohkan dilaporkan dari San Antonio, Texas, Amerika Serikat, Senin (27/6) waktu setempat. Di mana anggota penegak hukum melaporkan penemuan sebuah truk trailer yang diduga membawa migran illegal atau migran gelap.

Betapa terkejutnya jika yang mereka temukan adalah tumpukan mayat mereka yang diguga migran illegal dari Meksiko. Melansir Independent via Detik, ada 46 mayat pria dan wanita di dalam truk trailer panjang tersebut.


Image source: KSAT12 News

Disebutkan juga, ada sekitar 16 orang, termasuk 4 orang anak yang mendapatkan perawatan di rumah sakit sekitar karena mengalami kelelahan parah, sesak napas dan heat stroke, mengutip The Daily Beast.

Tidak ada anak-anak yang menjadi korban jiwa dilaporkan dalam insiden tersebut. Departemen Pemadam Kebakaran San Antonio turut menyampaikan akan mengusut kasus tersebut dengan penyelidikan yang dipimpin oleh Investigasi Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat.


Image source: Detik

Saat penyelidik membuka kasus penyelundupan manusia ini, tiga tersangka dilacak dan ditangkap. Meskipun tidak jelas apakah pengemudi termasuk di antara mereka yang ditahan.

Para petugas mengatakan pintu truk telah terbuka sebagian ketika pihak berwenang pertama kali tiba di tempat kejadian tepat setelah pukul 6 sore. Di mana satu orang ditemukan tewas di luar truk. Sisanya ada di dalam, dengan banyak dari mereka yang masih hidup menunjukkan gejala serangan panas dan kelelahan karena panas, tidak bisa melarikan diri.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio