Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Begini Kronologi Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss

27 Mei 2022 09:43 | 1756 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Ridwan Kamil, di mana sang anak sulung, Emmeril Khan Mumtadz atau yang sering dipanggil Eril dikabarkan hilang karena hanyut oleh arus deras ketika sedang berenang di salah satu sungai di Swiss.

Melansir laman CNN Indonesia, hal ini terjadi pada Rabu (25/6) waktu setempat dan hingga kini pihak kepolisian serta petugas SAR masih melakukan pencarian. Hal ini pun dikonfirmasi oleh kerabat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

"Eril berenang di sungai Aare, Bern. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," kata Elpi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/5).

"Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat," katanya.

Baca juga: Ridwan Kamil Beri Wejangan Soal Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week

Elpi pun melanjutkan jika saat itu keluarga turut berada di Swiss karena sedang mencari sekolah untuk Eril di jenjang S2. Hingga kini kondisi Eril belum ditemukan ataupum dipastikan. Namun setelah 6 jam pencarian dihentikan sementara karena hari mulai gelap dan akan dilanjutkan esok pagi hari kembali waktu setempat.

"Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei, pukul 23.00 WIB)," katanya "dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat".

Ridwan Kamil sendiri dilaporkan langsung bertolak ke Swiss setelah mendengar musibah tersebut dan telah bergabung dengan keluarga di Swiss.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," katanya.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio