Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Catat, Tanggal 4 Juni Mau ke Ancol Wajib Punya Tiket Formula E!

23 Mei 2022 17:50 | 857 hits

DREAMERS.ID - Kabar terbaru, Kawasan Ancol akan ditutup untuk masyarakat umum tanggal 4 Juni karena digelarnya balapan Formula E. Bahkan, untuk warga yang ingin akses ke pantai pun tetap harus memiliki tiket Formula E.

"Selama pegang tiket Jakarta E-Prix, maka bisa masuk Ancol," kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho, mengutip laman Detik pada Senin (23/5).

Namun dijelaskan Ariyadi, hal ini dikecualikan untuk pengunjung yang akan menuju Pulau Seribu via Demarga Marina Ancol dan tamu hotel di dalam Ancol. Warga hanya tinggal menunjukkan bukti reservasi untuk masuk Kawasan Ancol.

"Menunjukkan bukti reservasi keberangkatan. Sama halnya dengan tamu hotel," jelasnya.

Hal ini juga sempat diumumkan di situs resmi dan sosial media Ancol terkait penutupan kawasannya selama Formula E dihelat pada Sabtu, 4 Juni mendatang. Karena memang, seluruh Ancol ditutup dan steril untuk balapan Formula E.

"Hai Ancolovers, khusus hari Sabtu, 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum ya. Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta Eprix saja," demikian informasi yang disampaikan melalui situs resmi Ancol.

Tapi, bukan berarti semua wahana akan tutup imbas dari gelaran Formula E. Ada tipe tiket Formula E kategori Ancol Festival. Di mana pengunjung yang membeli tipe tiket tersebut bisa menukmati seluruh unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures.

Tiket kategori Ancol Festival dijual seharga Rp 250 ribu, belum termasuk pajak. Tapi perlu diketahui pula jika pemilik tiket termurah Formula Jakarta hanya bisa menyaksikan balap via layar besar.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio