Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Bill Gates Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

12 Mei 2022 13:55 | 538 hits

DREAMERS.ID - Bill Gates dinyatakan positif COVID-19. Pendiri Microsoft tersebut mengungkapkan bahwa dia mengalami gejala ringan dari virus Corona. Ia juga merasa beruntung telah divaksin.

Melalui Twitter, pria berusia 66 tahun itu menyampaikan, "Saya dinyatakan positif COVID. Saya mengalami gejala ringan dan mengikuti saran para ahli dengan mengisolasi diri sampai saya sehat kembali."

Dia menambahkan kelegaannya bahwa dia telah menjalani vaksin, "Saya beruntung divaksinasi dan booster dan memiliki akses ke untuk tes dan perawatan medis yang hebat."

Gates berkata bahwa dia akan bertemu dengan The Gates Foundation secara virtual untuk berterima kasih atas kerja keras mereka.

Dia melanjutkan, "The Gates Foundation akan berkumpul hari ini untuk pertama kalinya dalam dua tahun, dan saya beruntung berada di tim untuk melihat semua orang dan berterima kasih atas kerja keras mereka.

"Kami akan terus bekerja sama dengan mitra dan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan tidak ada dari kami yang harus berurusan dengan pandemi lagi," tutupnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio