Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Tim Transisi Presiden Baru Korsel Akan Kunjungi Agensi BTS, Bahas Apa?

01 April 2022 16:50 | 1180 hits

DREAMERS.ID - Pejabat dari tim transisi Presiden terpilih Yoon Suk Yeol dikabarkan akan mengunjungi agensi BTS. Menurut juru bicara tim transisi Shin Yong Hyun pada Jumat (01/04), Ketua komite transisi presiden Ahn Cheol Soo dan anggota subkomite sosial, kesejahteraan, dan budaya berencana mengunjungi HYBE pada hari Sabtu.

Melansir Yonhap News, Shin Yong Hyun mengatakan, “Kunjungan ini bertujuan untuk mendengarkan pendapat dari lapangan terkait perkembangan K-culture. Kami akan mendengarkan pendapat tentang berbagai faktor yang menghambat perkembangan industri."

Shin Shin Yong Hyun menambahkan bahwa isu pemberian bantuan kepada penghibur yang luar biasa, seperti BTS, mengenai dinas militer dapat dibahas selama pertemuan tim transisi dengan pejabat HYBE. "Kami akan mendengarkan dulu, dibandingkan bertanya," katanya.

Namun pejabat lain mengatakan bahwa kemungkinan masalah itu akan dibahas dalam pertemuan Sabtu nanti sangat kecil, dengan menyatakan bahwa tim transisi belum meninjau rencana pemberian pengecualian militer khusus untuk penghibur.

Baca juga: BTS Jadi Artis Paling Banyak Ditonton dalam Sejarah YouTube

Semua pria Korea Selatan yang berbadan sehat akan bertugas di militer selama sekitar dua tahun. Tetapi hanya atlet pemenang penghargaan global dan musisi klasik yang diberikan pengecualian sebagai pengakuan atas peran mereka dalam mempromosikan citra negara mereka di luar negeri.

Sebuah RUU yang akan memungkinkan selebriti pop pria terkemuka untuk menggantikan layanan tugas aktif wajib mereka untuk program alternatif lainnya telah tertunda di Majelis Nasional.

Kementerian pertahanan sebelumnya menekankan perlunya "kehati-hatian" dalam mempertimbangkan apakah akan mengizinkan pengecualian dinas militer aktif untuk BTS.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio