Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Sri Mulyani Sindir Selebriti Prostitusi Online, Harus Bayar Pajak?

13 Januari 2022 17:00 | 670 hits

DREAMERS.ID - Menteri Keuangan, Sri Mulyani sempat diundang menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast yang diunggah pada 6 Januari 2022 itu, Deddy dan Sri Mulyani berbicara soal pajak dan hal-hal lain.

Pembicaraan Deddy dan Sri Mulyani awalnya dimulai dengan jam tangan digital yang dipakai Sri Mulyani. Meski bukan model baru, Sri Mulyani menilai jam tangan digital yang dikenakannya praktis dan sesuai kondisi saat ini.

Pertanyaan itu berlanjut pada kondisi masyarakat belakangan yang segala-galanya harus serba online. Salah satunya lewat Zoom. Sebab, pandemi Covid-19 membatasi aktivitas masyarakat.

Baca juga: Sri Mulyani Ungkap Referensi Film, Suka Nonton Crash Landing On You

Bukan Deddy Corbuzier namanya jika tidak nyeleneh dengan pertanyaan-pertanyaannya. Deddy pun menyingung soal isu artis yang ditangkap karena prostitusi online, yang kembali menyeruak. Sri Mulyani menanggapi dengan pertanyaan yang menggundang tawa, “Bayar pajak nggak ya?”

Deddy sendiri berkelakar bahwa sebenarnya tidak ada yang namanya prostitusi online. “Saya bilang tidak ada prostitusi online. Bagaimana prastitusi online? Lewat zoom?” Sri Mulyani pun menegaskan soal pajak artis yang terlibat prostitusi online, “I think this is big transaction. Bayar itu tetap, tapi Dirjen Pajak bisa lihat itu.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio