Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Presiden Moon Jae In Ucapkan Selamat Atas Kemenangan BTS di AMA 2021

23 November 2021 17:15 | 628 hits

DREAMERS.ID - BTS baru-baru ini membawa pulang tiga piala di ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards 2021. Secara khusus, mereka menorehkan sejarah sebagai artis Asia pertama yang meraih penghargaan Artist of the Year.

Dengan pencapaian yang luar biasa ini, Presiden Korea Selatan Moon Jae In memberikan pesan ucapan selamat kepada BTS. Melalui akun Twitter resminya pada 23 November, pesannya tertulis, “Selamat kepada BTS karena memenangkan penghargaan Artist of the Year di AMA."

"Bulan lalu, think tank global AS Strategic International Research Institute mengadakan konferensi yang tidak biasa dengan tema ‘Soft Power Korea’.”

“Selama konferensi, cendekiawan terkenal dunia Joseph Nye, pendiri konsep ‘soft power’, memuji Korea karena membuktikan kekuatan lunak paling dinamis di dunia dengan menggabungkan keberhasilan ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan demokrasi yang dinamis.”

“Budaya Korea mendominasi dunia dan kekuatannya dalam karakter dan diplomasi nasional. Kemenangan BTS di AMA mengkonfirmasi hal ini sekali lagi.”

“Alasan memperkenalkan bagian dari konferensi pers ini adalah karena sesuatu yang pernah dikatakan Joseph Nye muncul di benaknya. Dia berkata, 'Meskipun tidak ada negara yang lebih sukses dari Korea selama 60 tahun terakhir, masih banyak orang Korea yang berpikir bahwa mereka lemah atau tertinggal. Ini memengaruhi optimisme dan kreativitas mereka’.”

“Bagaimana menurut Anda? Bukankah layak memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan sekarang?”

BTS kemudian membalas postingan tersebut dengan menulis, "Presiden, terima kasih telah memberi selamat kepada kami karena memenangkan AMA. Kami juga bangga dengan fakta bahwa musik populer Korea telah membuat pencapaian yang berarti di pasar musik mainstream global."

"Di masa depan, kami berharap budaya dan seniman kami di bidang yang lebih beragam akan merebut hati orang-orang di seluruh dunia!"

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio