Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Heboh China Akan Hukum Penyanyi yang Ketahuan Lipsync

22 September 2021 12:45 | 477 hits

DREAMERS.ID - China baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melarang lipsync untuk semua penyanyi dan idolanya. Dewan Budaya China, memutuskan aturan baru untuk mencegah terlalu banyak fokus pada visual di industri hiburan, guna pengembangan masa depan dari aksi budaya musik mereka.

Dilansir dari Koreaboo, semua aktor, penyanyi, dan idola akan dihukum jika terbukti melakukan lipsync atau melakukan gerakan bibir seperti menyanyi sungguhan. Agensi juga akan bertanggung jawab apabila mengetahui bahwa idola mereka yang lipsync dan tidak mengambil tindakan.

Dan semua selebriti di bawah mereka secara lokal akan dipaksa untuk melepaskan hak mereka untuk berpromosi di Tiongkok. Jika mereka tidak mematuhi aturan baru, mereka tidak akan dapat tampil di depan umum.

Seperti yang dilansir dari Antara, ada dua wanita muda China tertangkap basah sedang bernyanyi lipsync selama konser di kota Chengdu barat daya China tahun lalu. Akibat ini mereka masing-masing didenda sebesar 50 ribu yuan (sekitar Rp 66,5 juta). 

Kesalahan fatal lain adalah saat San Dingding, penyanyi baru asal China ketahuan bernyanyi lipsync. Kala itu ia sedang bernyanyi dalam Lantern Festival dan membuat kesalahan fatal lantaran menggunakan mikrofin terbalik. Akibatnya, Sin Dingding bisa saja kehilangan izin tampil.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio