Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Eunji Apink Akhirnya Laporkan Stalker ke Polisi

25 Agustus 2021 12:20 | 565 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan Juli, Eunji Apink mengungkapkan bahwa ada penguntit atau stalker yang telah lama mengikuti sampai nekat mendatangi rumahnya. Kini, ia mengambil tindakan tegas dengan melaporkan orang itu ke polisi.

Pada 25 Agustus, Play M Entertainment selaku agensi yang menaungi Eunji menyatakan, "Pada 20 Agustus (Jumat), kami mengajukan pengaduan hukum melalui firma hukum Wooree terhadap pelaku yang telah membuntuti artis kami Jung Eun Ji sejak Maret 2020."

"Karena itu melanggar Undang-Undang Hukuman Pelanggaran Ringan dan Undang-Undang tentang Promosi Jaringan Informasi dan Komunikasi Pemanfaatan dan Perlindungan Informasi, dll," jelasnya.

Baca juga: Kembali ke Mode Kocak, Siwon Kaget Liat Tiga Rekannya Mabuk-mabukan

Tindakan ini akhirnya diambil karena pelaku terus menerus menguntit Eunji, walau sudah beberapa kali diminta untuk tidak mendekatinya secara baik-baik. Dan baru-baru ini bahkan datang ke rumahnya, sehingga menyebabkan masalah yang lebih parah bagi artis tersebut.

"Jika kerusakan ini terjadi lagi, kami sekali lagi akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas. Kami telah mengambil tindakan hukum berkelanjutan terhadap pemberi komentar jahat, dan beberapa pelaku telah dihukum sesuai dengan hukum," tegas agensi.

Agensi menambahkan, "Kami terus menerima tips (informasi) mengenai komentar jahat atau sasaeng, dan kami mengajukan keluhan hukum setelah peninjauan internal. Kami akan terus melakukan upaya penuh kami untuk melindungi hak artis kami, dan kami meminta cinta dan minat yang berkelanjutan. Terima kasih."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio