Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Mengapa Reaksi K-Netz Berbeda Atas Pernikahan Bobby iKON dan Chen EXO?

21 Agustus 2021 15:30 | 4404 hits

DREAMERS.ID - Bobby iKON mengejutkan publik dengan pengumuman pernikahannya dan sang tunangan yang akan melahirkan anak pertama pada September mendatang. Kabar ini mendapat reaksi yang cukup baik dari netizen Korea.

Segera setelah mengungkapkan kabar tersebut di Instagram, banyak netizen Korea memberi selamat kepada Bobby dan menunjukkan dukungan untuk kehidupan barunya sebagai suami dan ayah.

Netizen Korea berkomentar, "Saya sangat terkejut," "Ya ampun, ini sangat tiba-tiba," "Saya sangat bangga dia bertanggung jawab dan tidak meninggalkan anak itu," "Saya merasa kasihan pada para penggemarnya," "Ini seperti Chen 2.0 dari EXO," "Selamat untukmu!"


Surat Chen EXO

Sedangkan pada Januari 2020 lalu, Chen menerima banyak kebencian karena banyak penggemar yang marah lantaran menganggap sang idola merahasiakan asmaranya dari para penggemar.

Melansir laman Allkpop, seorang netizen memulai posting di komunitas online yang menjelaskan mengapa reaksi netizen Korea terhadap pengumuman pernikahan Chen dan Bobby sangat berbeda.


Surat Bobby iKON

Baca juga: Penuh Sindirian, Ini 5 Lagu K-Pop Paling Savage

Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan, "Tidak peduli berapa kali saya membaca surat Chen, tidak ada permintaan maaf di dalamnya." Di sisi lain, Bobby meminta maaf kepada para penggemarnya.

K-Netz lain berkomentar, "Saya pikir Bobby pada dasarnya meminta maaf berulang setelah melihat bagaimana Chen diperlakukan," "Saya benar-benar berpikir Bobby meminta maaf dan berhati-hati dengan pengumumannya setelah mengamati apa yang terjadi pada Chen, lol."

Sementara komentar lain berbunyi, "Tidak, Bobby selalu rendah hati, dia akan selalu meminta maaf bahkan di V Live," "Yang penting dia bukan yang pertama, itu sebabnya," dan "Ini 100% karena dia bukan yang pertama. lol."

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio