Dreamland
>
Artis
>
Article

BIGBANG Rayakan Ulang Tahun Debut ke-15, Ini Harapan Fans

19 Agustus 2021 18:30 | 755 hits

DREAMERS.ID - Tepat di tanggal 19 Agustus 2006 lalu, BIGBANG resmi debut ke industri musik K-Pop dengan lima anggota yakni G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri. Kini, grup naungan YG Entertainment itu merayakan ulang tahunnya yang ke-15.

Para anggota merayakan debut mereka yang sudah lebih dari satu dekade melalui postingan di Instagram masing-masing. Mulai dari Taeyang yang mengunggah foto emoji hati berapi dengan angka 15 di tengahnya dan foto selfie terbaru.

Ia juga membagikan pesan untuk penggemar yang berbunyi, "Sepertinya waktu benar-benar berlalu. Ini sudah tahun ke-15 kami. Seperti langit cerah musim panas kami tahun ini, saya berharap hari-hari kami mulai sekarang akan lebih indah lagi."

Selanjutnya, Daesung membagikan pesannya sendiri melalui fan page perwakilannya, HIGHLITE. Daesung berkata, "Ulang tahun ke-15 Big Bang. Wow! Sudah 15 tahun. VIP selamanya bagiku, terima kasih. Saya berdoa dapat bertemu kalian segera."

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

T.O.P melalui Instagram-nya membagikan gambar balon angka 15, dan mengunggah rangkaian foto absurd di Story juga menyertakan angka 15. Sementara G-Dragon juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 33 tahun pada 18 Agustus.

VIP, nama fandom BIGBANG, juga ikut merayakan di media sosial dan membuat tagar #15 YearsWithBIGBANG dan 15 YEARS MAKING HISTORY trending. Mereka berharap agar grup kesayangannya bisa segera kembali dengan karya baru.

BIGBANG sendiri terakhir merilis album MADE pada tahun 2016, dan single berjudul Flower Road pada tahun 2018 menjadi lagu perpisahan sebelum grup hiatus karena member wajib militer. Penggemar juga berjanji akan selalu ada bersama mereka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio