Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Idol K-Pop Ini Berani Semprot Balik Komentar Body Shaming

19 Agustus 2021 16:40 | 1169 hits

DREAMERS.ID - Idol K-pop selalu berada di bawah tekanan banyak mata yang memperhatikan mereka setiap saat. Mereka dituntut berpenampilan cantik/tampan sesuai standar kecantikan Korea.

Meski selalu menjaga penampilan, deretan idol ini tak terhindar dari komentar jahat. Tak tinggal diam, mereka menjawab balik komentar jahat tersebut.

Yeonjun dan Soobin TXT

Dalam sebuah siaran langsung V Live, Yeonjun TXT membaca komentar untuknya, "Yeonjun, kamu chubby." Yeonjun membalas, "Aku tidak gemuk.” Soobin yang mendukung Yeonjun kemudian memperingatkan, “Setiap kali kamu merasa ingin meninggalkan komentar seperti itu, lihatlah dirimu terlebih dahulu."

Youngjae GOT7

Youngjae juga mengalami hal yang sama saat melakukan siaran langsung. Youngjae menyadari seseorang berkomentar memintanya menurunkan berat badan. Kemudian langsung menjawab, "Ya, aku sedang diet, dan itu bukan urusanmu."

Ailee

Baca juga: 5 Lagu K-Pop Dengan High Notes Tersulit

Ailee pernah membagikan postingan camilan malamnya di Instagram, yakni resep pasta yang sangat disukainya. Seseorang menulis komentar bahwa camilan malam itu akan membuatnya bertambah gemuk.

Ailee dengan santai menjawab, “Bahkan jika berat badan saya bertambah, kebahagiaan saya adalah yang terpenting."

Amber dan Krystal f(x)

Dalam salah satu episode acara Hello Counselor, lima anggota f(x) hadir sebagai tamu. Pada episode itu membahas wanita dengan berat 48 kg yang disebut gemuk oleh saudara laki-lakinya.

Pria itu juga berkomentar miring soal f(x), "Anggota f(x) cantik, tapi ada area di mana mereka bisa menurunkan berat badan…Seperti Sulli dengan lengan dan betisnya."

Amber tidak tinggal diam dan mengatakan, "Kamu boleh memiliki pendapat sendiri. Tapi kamu tidak boleh menyakiti orang lain. Itu juga berlaku untuk adikmu.” Yang ditambah saran Krystal agar sang kakak laki-laki menambah berat badannya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio