Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

TXT Ungkap Pengaruh Kesuksesan BTS dalam Tetapkan Standar Mereka

19 Agustus 2021 14:20 | 453 hits

DREAMERS.ID - Boy group TXT membahas kesuksesan yang mereka raih meskipun baru memasuki usia dua tahun dalam karirnya. Mereka juga berbicara tentang pengaruh seniornya, BTS yang telah mencatatkan banyak rekor.

Hal tersebut diungkapkan TXT dalam kesempatan showcase online untuk perilisan album repackaged ‘The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE’ beberapa waktu yang lalu. Pada 17 Agustus, grup resmi comeback dengan lagu utama 'LO$ER=LO♡ER'.

Di usia grup yang terbilang sangat muda, TXT telah meraih kesuksesan yang mengesankan, seperti memulai debutnya di No. 5 di Billboard 200 dengan album terbaru mereka dan mengambil alih chart album Oricon Jepang.

Taehyun berbagi, “Ketika kami pertama kali mendengar bahwa kami berada di No. 5 di tangga lagu Billboard, para member berbicara tentang bagaimana kami tidak dapat mempercayainya. Karena banyak orang memberi kami cinta dari seluruh dunia, kami bertekad untuk memberi mereka musik yang bagus.”

“Kami berharap ketulusan pesan yang kami coba sampaikan melalui musik kami tersampaikan, dan kami percaya bahwa jika demikian, akan ada hasil yang lebih besar lagi,” imbuhnya.

Grup ini juga berbicara tentang rekan selabel senior mereka BTS, yang telah merekam perjalanan bersejarah di Billboard Hot 100. Yeonjun berkomentar, “Mendengar tentang senior kami membuat kami sangat bahagia, dan kami merasa sangat terinspirasi.”

Baca juga: Artis K-Pop Generasi ke-4 dengan Penjualan Album Terlaris di Minggu Pertama

Ia melanjutkan, “Sangat menyenangkan bahwa kami memiliki senior yang luar biasa yang dekat dengan kami, dan meskipun ada tekanan, kami pikir itu tidak bisa dihindari."

"Untuk mengatasi tekanan itu, kami menetapkan standar yang lebih ketat untuk diri kami sendiri, dan kami percaya bahwa kami akan dapat membuktikan diri dengan lagu dan musik yang bagus.”

Terakhir, grup ditanya mengapa menurut mereka musik mereka menerima begitu banyak cinta. Beomgyu menjawab, "Aku sering mendengar orang berkata, ‘Aku mendengar sebuah lagu dan berpikir, 'Ini terdengar seperti lagu TXT', jadi aku mencarinya, dan itu benar-benar salah satu lagu mereka’."

"Apa pun musik yang kami buat, aku percaya bahwa suara kami menjadi lebih jelas, dan aku pikir musik yang menangkap warna unik kami adalah kekuatan kami.”

Dia melanjutkan, “Aku tidak tahu apakah itu karena kami telah menceritakan kisah kami sendiri, tetapi orang-orang seusia kami dapat banyak terhubung [dengan musik kami]."

"Meskipun bisa sedikit berbeda tergantung pada generasinya, pasti ada hal-hal yang dapat dipahami oleh orang-orang dari kelompok usia yang sama. Aku pikir banyak orang memberi kami cinta karena kami menangkap hal-hal itu.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio