Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Grup Kpop yang Kontraknya Segera Berakhir

14 Agustus 2021 17:26 | 2387 hits

DREAMERS.ID - Dalam industri K-Pop, kontrak artis dengan agensi biasanya berlangsung selama 7 tahun. Setelah kontrak habis, artis memiliki pilihan untuk memperbarui kontrak mereka untuk jangka waktu tertentu atau mengakhiri kontrak dan mencari agensi lain, bahkan mendirikan agensi mereka sendiri.

Berikut adalah grup K-Pop yang kontraknya akan segera berakhir:

Laboum

LABOUM memulai debut pada tahun 2014 dan menikmati popularitas yang baru dirasakan pada awal tahun 2021 ketika lagu mereka yang dirilis tahun 2016 lalu, 'Journey To Atlantis' mulai naik di tangga musik setelah ditampilkan di 'Hangout With Yoo.' Karena kesuksesan mereka baru-baru ini dan fandom yang semakin kuat, LABOUM mungkin akan memperbarui kontrak mereka.

Lovelyz

LOVELYZ terakhir melakukan comeback lewat 'Unforgettable' pada tahun 2020. Meski belum melakukan comeback tahun ini, mereka tetap aktif dengan aktivitas solo baik dalam akting atau lainnya. Setelah debut pada tahun 2014, mereka mungkin akan segera mendiskusikan kontrak mereka.

Red Velvet

Baca juga: Kang Seung Yoon WINNER Cerita Perlakuan Berbeda YGE Usai Dirinya Menang Besar di Acara TV

Penggemar tengah menantikan comeback Red Velvet yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, 'Queendom', yang akan dirilis pada 16 Agustus 2021. Tahun 2021 juga merupakan tahun di mana para anggota, kecuali Yeri, mencapai akhir masa kontrak mereka dengan SM Entertainment.

SONAMOO

SONAMOO kehilangan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan karena potensi yang terbuang disebabkan manajemen yang buruk dan kurangnya promosi dari perusahaan mereka. Fans khawatir grup tersebut akan mencapai akhir kontrak mereka sebelum mereka mendapatkan kesempatan untuk melakukan comeback yang layak, tetapi juga ingin mengetahui masa depan karir para anggota, jika mereka meninggalkan TS Entertainment.

UNIQ

Hiatus sejak 2018, para anggota UNIQ sibuk dengan kegiatan solo di berbagai bidang seperti akting dan musik. Dengan asumsi mereka menandatangani kontrak 7 tahun, kontrak mereka seharusnya segera berakhir. Akan menarik untuk melihat apakah UNIQ akan memperbarui kontrak mereka, berpisah atau melanjutkan aktivitas grup di bawah label yang berbeda.

WINNER

Salah satu grup yang paling diperdebatkan dalam hal pemutusan/perpanjangan kontrak adalah WINNER. Fans terbagi dua karena pendapat apakah WINNER akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment atau bahkan meninggalkan agensi bersama-sama seperti yang dilakukan GOT7. Anggota WINNER telah menyatakan niat kuat mereka untuk tetap bersama sebagai sebuah grup.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio