Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

7 Idol K-Pop yang Mengaku Jomblo dari Lahir

13 Agustus 2021 16:30 | 11507 hits

DREAMERS.ID - Banyak hambatan yang akan dihadapi oleh idol K-Pop, tidak hanya masa training tetapi juga menjalin hubungan asmara. Biasanya larangan ini sudah ditentukan oleh agensinya masing-masing, terlalu sibuk kerja, atau karena penggemar.

Meski begitu, mereka biasanya merasakan pengalaman berpacaran ketika masa sekolah sebelum debut. Namun ternyada ada idol yang mengaku belum pernah berkencan sampai saat ini, seperti ketujuh sosok ini, dikutip dari Koreaboo.

Rose BLACKPINK

Rosé BLACKPINK menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak memiliki pengalaman berkencan. Diketahui berlatih dengan YG Entertainment sejak berusia 15 tahun, Rosé menjelaskan bahwa dia tidak sempat memiliki waktu untuk berkencan karena harus fokus berlatih menjadi idol K-Pop. 

Chanmi AOA

Anggota termuda dari AOA yaitu Chanmi, juga mengatakan bahwa dia belum pernah berkencan dengan siapa pun sebelumnya. Chanmi menjelaskan, "Aku tidak punya telepon bahkan setelah debut, jadi aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk bertemu siapa pun.”

Baca juga: Geser Kylie Jenner, Jisoo BLACKPINK Menjadi Influencer No. 1 di Paris Fashion Week

Kei, Sujeong, JIN Lovelyz

Tiga anggota dari girl grup Lovelyz yaitu Kei, Sujeong, dan JIN, menyatakan bahwa mereka belum pernah punya pacar. Kei bahkan mengungkapkan ingin tampil di acara We Got Married karena ingin merasakan bagaimana pengalaman berkencan.

Minhyun NU'EST 

Minhyun pernah muncul di salah satu acara TV dan menjelaskan bahwa dia punya satu pacar sebelumnya. Ketika tamu lain menggali lebih dalam, ternyata hubungan itu semua online dan tidak nyata. Minhyun akhirnya mengaku belum pernah berkencan di dunia nyata sebelumnya.

Gongchan B1A4

Sempat gombalin penggemar saat acara fansign dengan mengatakan, “Aku berkencan setiap hari, denganmu!” Tapi, sejujurnya, Gongchan pernah mengatakan bahwa dia belum pernah berkencan sebelumnya, terutama karena larangan berkencan selama 4 tahun dari agensinya.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio