Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kai EXO Ternyata Sempat Kepikiran Pensiun Dua Tahun Lagi

10 Agustus 2021 16:00 | 1299 hits

DREAMERS.ID - Tidak seperti pembawaannya yang terkesan santai, Kai EXO rupanya memiliki pemikiran dalam terkait perjalanan karirnya di dunia hiburan. Ia sempat berpikir bahwa akan segera pensiun dari pekerjaannya.

Dalam episode terbaru acara tvN Honeymoon Tavern, Kai berbagi, "Kami banyak berbicara tentang bagaimana para idola bertahan 5 tahun atau 7 tahun, dan aku sering mengatakan bagaimana kami tidak akan melewati 10 tahun. Tapi kami (EXO) sekarang berada di tahun kesepuluh kami."

Mendengar ini, Tak Jae Hoon terkejut, "Kamu sudah di tahun kesepuluh?" dan Lee Suk Hoon SG Wannabe menambahkan, "Kamu sudah di tahun kesepuluh? Wow, sungguh? Tak banyak perbedaan antara dirimu dan aku. Ini tahun ke-13 ku."

Baca juga: Agensi Umumkan Kai EXO Positif COVID-19

Kai kemudian mengungkapkan, "Aku awalnya mengira pensiun saya akan terjadi pada usia 29 tahun, ketika saya berusia 20 tahun." Tandanya, dua tahun lagi karena saat ini cowok kelahiran 1994 itu berusia 27 tahun.

Pelantun lagu Mmmh itu kemudian bertanya pada Tak Jae Hoon, "Hyung, kapan kamu pikir kamu akan pensiun?" Tak Jae Hoon menjawab, "Tidak ada yang namanya pensiun, kamu secara alami menghilang sebagai gantinya. Siapa yang akan mampu mengendalikan waktu? Aku pikir setiap orang memiliki kehidupan masing-masing."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio