Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikabarkan Putus, Ini Kata Agensi

05 Agustus 2021 15:30 | 21852 hits

DREAMERS.ID - Pada 24 Mei lalu, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengonfirmasi jalinan asmaranya yang telah berjalan sejak akhir tahun lalu. Namun kabar burung menerpa mereka, yang mana kedua bintang drama Korea ini dikabarkan sudah putus.

Melansir laman Star News, spekulasi Lee Seung Gi dan Lee Da In putus didasarkan pada postingan terbaru dari Lee Da In di Instagram. Caption yang ditulisnya membuat netizen menduga bahwa hubungan mereka mungkin telah berakhir.

Pada Rabu (4/8), Lee Da In memposting sebuah foto dengan caption, "Aku hanya seorang wanita yang bersedia menjalani hidup setiap hari sepenuhnya. Karena ini hidupmu, dan kamu hanya hidup sekali."

Baca juga: Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi, Rilis Lagu Genre Rock

"Tidak ada orang lain yang menjalani hidupmu untukmu. Jadi aku akan menanggung semua kepahitan, dan menghargai semua kebahagiaan dalam hidup." Sayangnya, postingan itu kini sudah dihapus.

9ATO Entertainment sebagai agensi yang menaungi Lee Da In, menyatakan kepada Star News bahwa mereka “tidak mengetahui dalam hal ini”. Sementara Hook Entertainment, agensi Lee Seung Gi membuat pernyataan serupa bahwa kabar itu “sulit untuk diverifikasi.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio