Dreamland
>
Artis
>
Article

Xiumin EXO Positif COVID-19, Member Lain Langsung Dites

05 Agustus 2021 15:15 | 1087 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan dan mengkhawatirkan datang dari anggota EXO, Xiumin, yang dinyatakan terpapar virus corona. Hal itu disampaikan melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh SM Entertainment pada Kamis (5/8) sore waktu setempat.

"Kami di sini untuk memberi tahu kalian bahwa Xiumin EXO telah dites positif COVID-19 pada 5 Agustus. Sebelumnya, Xiumin mengikuti tes COVID-19 untuk menghadiri latihan musikal dan pertama kali menerima hasil negatif pada 29 Juli," kata SM.

Agensi raksasa itu menjelaskan, "Namun pada 4 Agustus, ia merasakan gejala abnormal dan menerima tes positif pada 5 Agustus." Akibatnya, staf dan anggota EXO lain saat ini sedang isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Selain itu, semua program siaran di mana Xiumin muncul telah diberitahu tentang kabar ini. Serta semua pemain dan staf yang terkait dengan musikal 'Hadestown' akan menjalani tes swab COVID-19, demi pencegahan dan tindakan pengamanan.

Praktis, Xiumin akan menghentikan semua jadwal dan secara aktif mengikuti instruksi dari otoritas karantina. SM Entertainment menegaskan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik agar artis tersebut cepat pulih.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua artis dan staf kami dengan mengikuti pedoman karantina," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio