Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Kontestan 'Girls Planet 999' Asal Korea yang Paling Menarik Perhatian Netizen

29 Juli 2021 16:00 | 962 hits

DREAMERS.ID - Mnet akan kembali menayangkan survival show yang nantinya akan mendebutkan girl grup. Bertajuk Girls Planet 999, acara yang dipandu aktor Yeo Jin Goo ini menampilkan 99 kontestan.

Seminggu sejak merilis video pengenalan, beberapa kontestan sudah menarik banyak perhatian. Berikut adalah peserta pelatihan dengan penayangan terbanyak di YouTube saat ini:

Huening Bahiyyih

Video perkenal Huening Bahiyyih yang berusia 16 tahun berhasil meraih perhatian 1,25 juta penonton. Menurut profil resminya, keahlian khusus Bahiyyih adalah menari.

Dia juga suka berbelanja dan mendekorasi jurnalnya, dan tipe MBTI-nya adalah ESFJ. Bahiyyih juga menarik perhatian karena meeupakan adik perempuan dari Hueningkai TXT.

Yujin

Yujin yang berusia 24 tahun mencapai lebih dari 281.000 penayangan dalam video perkenalannya. Menurut profil resminya, keahlian khusus Yujin adalah berbicara bahasa Jepang.

Dia juga suka menonton film dan melakukan Pilates, dan tipe MBTI-nya adalah ENFP. Yujin merupakan lead dancer dari girl grup CLC yang berada di bawah naungan Cube Entertainment.

Baca juga: 45 Kontestan Tersingkir di Babak Eliminasi Pertama ‘Girls Planet 999’, Siapa Masuk Top 9?

Doah

Kim Doah yang berusia 17 tahun telah mencapai lebih dari 191.000 penayangan di video perkenalan Girls Planet 999 dalam minggu lalu. Menurut profil resminya, keahlian khusus Doah adalah waacking dance, menari dengan langkah ringan, dan membuat ekspresi wajah yang memancarkan pesona.

Dia juga suka mengoleksi parfum dan melakukan Pilates, dan tipe MBTI-nya adalah ENTP. Doah merupakan maknae, rapper utama, penari utama, dan center dari girl grup Fanatics yang debut pada 2018.

You Dayeon

Berusia 23 tahun, video perkenalan Dayeon mencapai lebih dari 165.000 penayangan. Menurut profil resminya, keahlian khusus Dayeon adalah bermain game dan skateboard. Dia juga suka menggambar, dan tipe MBTI-nya adalah ISTJ.

Dia merupakan anggota girl grup LIPBUBBLE dengan nama panggung Seoryn yang aktif pada tahun 2016 hingga 2019. Dia kemudian bergabung dengan studio tari terkenal 1MILLION, kemudian pada tahun 2020, berhasil melewati babak pertama Mnet Show Me the Money 9.

Kim Chaehyun

Kim Chaehyun yang berusia 19 tahun telah mencapai lebih dari 161.000 penayangan di video perkenalan Girls Planet 999 dalam minggu lalu. Menurut profil resminya, keahlian khusus Chaehyun adalah vokalnya, berbicara bahasa Jepang, dan mengerjakan proyek DIY.

Dia juga suka menari, berolahraga, dan bermain gitar dan memiliki tipe MBTI ESFP. Chaehyun merupakan mantan trainee SM Entertainment yang melalui masa trainee bersama member Aespa, Karina, Ning Ning dan Winter.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio