Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Inseong, Youngbin, dan Jaeyoon SF9 Ungkap Konsep yang Ingin Dicoba Jika Bentuk Unit

29 Juli 2021 12:15 | 17185 hits

DREAMERS.ID - Dalam pemotretan dan wawancara baru-baru ini untuk majalah The Star, Inseong, Jaeyoon, dan Youngbin SF9 berbicara tentang impian mereka. Setelah berpose bersama untuk majalah edisi Agustus, tiga member tertua SF9 tersebut duduk untuk wawancara pasca-pemotretan.

Inseong berkata, “Ini adalah pertama kalinya kami bertiga berpose untuk pemotretan bersama. Ini kombinasi baru [dari member], jadi aku pikir para penggemar akan menyukainya. Aku pikir pemotretan majalah adalah salah satu yang hanya bisa dilakukan oleh hyung line [SF9], jadi aku menantikannya.”

Ketika ditanya tentang pakaian favoritnya dari promosi SF9 dengan lagu 'Tear Drop' baru-baru ini, Inseong menjawab, “Para penggemar menyukai semua yang kami kenakan. Pakaian yang paling berkesan bagiku adalah pakaian di mana semuanya diikat di depan, tetapi di belakang semuanya terbuka.”

Adapun konsep seperti apa yang ingin mereka coba jika mereka bertiga memiliki kesempatan untuk membentuk sebuah unit, Inseong berbagi, “Aku ingin melakukan sesuatu yang tidak pernah dibayangkan siapa pun: konsep imut terbaik.”

Sementara itu, Youngbin menjawab, “Aku ingin merilis balada sentimental yang cocok untuk musim semi dan musim gugur.”

Mereka mengakhiri wawancara dengan berbagi mimpi pribadi mereka masing-masing. Youngbin mengungkapkan, “Aku ingin menjadi orang yang memiliki kekuatan untuk melindungi orang-orang yang berarti bagiku.”

Jaeyoon berbagi, “Mimpiku adalah untuk berpromosi sebagai member SF9 dan bersama dengan penggemar kami untuk waktu yang sangat lama. Aku ingin bertemu lebih banyak penggemar kami, dan aku ingin tampil di lebih banyak panggung.”

Inseong juga menjawab, “Mimpiku adalah menjadi penyanyi yang bisa bahagia bersama dengan member SF9 lainnya dan penggemar kami."

"Saat-saat ketika kami merasa bahagia saat bekerja bersama sebagai sebuah kelompok adalah perjalanan kami untuk mencapai impian kami. Aku tidak pernah ingin kehilangan pola pikir murni itu saat berpromosi [sebagai penyanyi].”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio