Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hasil Penyelidikan Polisi, Penyebar Rumor Bully Kim So Hye Justru Pelaku Aslinya

27 Juli 2021 17:45 | 1713 hits

DREAMERS.ID - Pada bulan Februari lalu, orang tanpa nama menulis di komunitas online bahwa Kim So Hye telah menjadi pelaku kekerasan sekolah saat sekolah menengah. Kemudian agensi Kim So Hye S&P Entertainment meminta polisi menyelidikinya.

Pada 27 Juli, agensi merilis pernyataan baru yang mengungkapkan hasil penyelidikan kepolisian yang menyatakan bahwa pembuat postingan telah mengaku berbohong tentang klaim mereka. 

"Orang tersebut menyatakan bahwa mereka mengunggah rumor tersebut karena penasaran tanpa memastikan apakah itu benar atau tidak. Ketika terungkap melalui penyelidikan polisi bahwa isi postingan itu palsu, mereka meminta keringanan hukuman dan mengajukan permintaan maaf tertulis," papar agensi.

Baca juga: Agensi Kim So Hye Tanggapi Pernyataan Baru Pelapor Bully

Melalui penyelidikan polisi terbaru, pencipta awal rumor telah diidentifikasi, dan tersangka pergi ke kantor polisi lalu menyatakan bahwa mereka telah mengarang postingan dan komentar rumor Kim So Hye melakukan bully di sekolah.

Agensi mengungkapkan, "Diketahui, tersangka yang mengaku pernah di-bully itu ternyata merupakan salah satu pelaku kasus kekerasan di sekolah, di mana yang menjadi korban adalah Kim So Hye semasa SMP."

"Tersangka mengakui kesalahan mereka selama proses penyelidikan, dan kepada otoritas investigasi mengajukan permintaan maaf tertulis yang menyatakan bahwa mereka memposting desas-desus jahat karena cemburu ketika masih muda, dan bahwa mereka merenungkan dan menyesali tindakannya."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio