Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Bae In Hyuk Berbagi Kesan Jadi 'Anak Bawang' di Dua Drakor Berbeda

27 Juli 2021 12:45 | 400 hits

DREAMERS.ID - Resmi debut pada tahun 2020, Bae In Hyuk sudah langsung mengantongi peran utama dalam dua drama Korea berbeda yang tayang bersamaan, yakni My Roommate is A Gumiho dan At a Distance, Spring is Green.

Diantara jajaran pemain utama kedua drama tersebut, Bae In Hyuk lah maknae-nya alias aktor termuda berdasarkan jenjang karir. Cowok kelahiran 1998 ini pun mengaku merasa merasa beruntung bertemu orang-orang hebat melalui dua proyek tersebut.

Bae In Hyuk menjelaskan, “Dalam My Roommate Is a Gumiho, ada hyung (kakak laki-laki), nuna (kakak perempuan), dan aktor senior yang telah bekerja di bidang ini lebih lama. Awalnya tidak nyaman dan menakutkan. Namun, mereka semua memperlakukanku dengan nyaman dan memperhatikanku, sehingga aku bisa mendekati mereka dengan nyaman."

Baca juga: Bae In Hyuk Sempat Khawatir Main Dua Drama Sekaligus, Muncul 4 Kali Seminggu

"Aku bergabung dengan At a Distance Spring is Green belakangan, jadi agak canggung, tapi aku menjadi sangat dekat dengan Kang Min Ah dan Park Ji Hoon karena banyak adegan kami yang bersama. Rasanya seperti aku telah mendapatkan teman yang sangat baik," paparnya dalam wawancara terbaru.

Dia melanjutkan, “Aku kurang pengalaman dibandingkan dengan Kang Min Ah.  Dia secara alami mendengarkanku berbicara tentang adegan, dan dia membantuku sehingga kami dapat saling menguntungkan. Ji Hoon memiliki energi yang luar biasa. Menerima energi yang tidak aku punya menciptakan sinergi yang baik."

"Saat berlatih adegan bersama, percakapan kami sebagai laki-laki berjalan dengan baik. Kami dengan nyaman bercanda satu sama lain seperti kakak laki-laki dan adik perempuan, dan kami syuting dengan menyenangkan.”

Mengenai My Roommate Is a Gumiho, Bae In Hyuk berkomentar, “ Hyeri sangat membantuku. Ketika penggambaran emosiku naik atau turun, dia menggunakan energi khasnya untuk mengendalikannya tanpa membuat aku merasa buruk. Aku selalu mengatakan bahwa aku berterima kasih dan minta maaf. Aku bisa berakting dengan nyaman berkat dia.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio