Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

D.O EXO Ungkap Kesan Rilis Album Solo Perdana

26 Juli 2021 16:45 | 869 hits

DREAMERS.ID - Pada 26 Juli, D.O EXO secara resmi merilis album solo perdananya yang bertajuk Empathy dengan lagu andalan Rose. Ini menjadi proyek musik solo pertama D.O yang akan dipromosikan di luar grup EXO.

Melalui sebuah wawancara, D.O membagikan pemikirannya tentang perilisan album solo pertama, “Rasanya benar-benar baru. Aku dulu bernyanyi dengan anggota, tetapi aku harus bernyanyi sendiri, jadi ada beberapa kesulitan."

Baca juga: D.O EXO Pertimbangkan Peran Drama Baru Jadi Jaksa Nakal

"Namun, itu bagus untuk memiliki pengalaman yang unik dan menyenangkan. Aku ingin tahu apa yang akan orang pikirkan tentang albumku," pungkasnya. Kemudian, D.O juga memberikan pesan kepada para penggemar yang telah menantikan karyanya.

“Halo, ini DO EXO. Aku menyapa kalian dengan album solo. Ini album solo pertamaku, jadi aku sangat gugup dan bersemangat. Aku bekerja keras untuk membuatnya sehingga kalian dapat merasakan energi yang baik saat mendengarkan lagu, jadi aku harap kalian akan bahagia. Pastikan untuk selalu makan dengan baik, dan tetap sehat. Terima kasih."

Album solo pertama D.O semakin spesial karena ada lagu yang diciptakannya sendiri yakni Rose dan I'm Fine. Lagu Rose sendiri dinyanyikan dalam tiga versi yakni Korea, Inggris, dan Spanyol. Total ada delapan lagu di album Empathy.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio