Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Minta Maaf, Kim Min Gwi 'Nevertheless' Akui Selingkuh Tapi Bantah Langgar Prokes

26 Juli 2021 17:15 | 928 hits

DREAMERS.ID - Aktor muda Kim Min Gwi tersandung kontroversi perselingkuhan hingga pelanggaran protokol kesehatan saat positif COVID-19, yang diungkap oleh mantan pacar. Ia pun telah mengeluarkan pernyataan yang mengakui perbuatannya tersebut.

Pada Senin (26/7), Big Picture Entertainment selaku agensi mewakili Kim Min Gwi meminta maaf ke publik atas pemberitaan aktornya, dan juga atas keterlambatan perilisan pernyataan resmi terkait kontroversi tersebut.

Agensi menyatakan bahwa Kim Min Gwi mengakui kesalahannya dan dengan tulus telah meminta maaf kepada orang tersebut atas luka yang disebabkan oleh tindakannya yang tidak dewasa. Selanjutnya, dia meminta maaf karena telah menimbulkan kritik publik.

Baca juga: Profil Kim Min Gwi, Aktor 'Nevertheless' yang Tersandung Skandal Selingkuh

Namun agensi membantah dugaan Kim Min Gwi melanggar protokol kesehatan, "Terkait dugaan karantina mandiri, tidak benar dia melanggar aturan. Dia menerima pemberitahuan untuk karantina pada 22 Mei, dan telah dikarantina sejak merasakan gejala sampai dinyatakan positif dan perawatan. Dia saat ini pulih sepenuhnya."

"Kami mohon maaf sekali lagi karena menimbulkan kekhawatiran," tutup pernyataan agensi Big Picture Entertainment.

Sebelumnya, seorang wanita yang mengaku mantan pacar mengungkapkan Kim Min Gwi berselingkuh dan melakukan pelecehan verbal kepada banyak wanita selama enam tahun berpacaran. Ia juga disebut keluar untuk menemui wanita lain di masa karantina mandirinya belum berakhir.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio