Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kontroversi Kim Min Gwi 'Nevertheless', Dituding Selingkuh Hingga Langgar Prokes

26 Juli 2021 16:30 | 1318 hits

DREAMERS.ID - Sosok Kim Min Gwi tidak hanya menjadi perhatian karena membintangi drama populer Nevertheless. Ia baru saja terlibat kontroversi karena diduga selingkuh hingga melanggar protokol kesehatan karantina mandiri.

Seperti yang diketahui, Kim Min Gwi sempat dinyatakan positif COVID-19 pada Mei lalu, sebelum drama Nevertheless resmi ditayangkan. Seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya, menulis di komunitas online bahwa ia keluar saat masa karantina mandiri belum berakhir untuk menemui wanita lain.

Wanita tersebut mengaku pernah berpacaran dengan Kim Min Gwi selama enam tahun. Ia menuding selama itu sang aktor berselingkuh, melakukan pelecehan secara verbal, dan bersikap kasar.

Baca juga: Profil Kim Min Gwi, Aktor 'Nevertheless' yang Tersandung Skandal Selingkuh

"Kamu pergi ke klub tanpa memberi tahu ku selama lebih dari enam tahun, kamu memiliki hubungan satu malam dengan banyak wanita, akan bertemu dua wanita pada saat yang sama, dan melecehkan mereka secara verbal," tulisnya.

Wanita ini memaparkan, "Jika perselingkuhan dan kebenarannya terungkap, aku tidak akan bisa tinggal di Seoul lagi, jadi aku memintanya untuk memanggilku mantan pacarnya. Tetapi ketika aku menanyakannya tentang hal itu, dia mendorongku dan berkata 'Apa yang kamu katakan kepada pacarku? Apakah karena aku baik-baik saja dan kamu ingin menipuku?'"

"Bukankah kamu menipu publik sekarang karena kamu mendapatkan cinta untuk citra baikmu, yang merupakan kebalikan dari dirimu yang sebenarnya? Ketika aku bertanya apakah tidak apa-apa bagi orang untuk mengetahui perilaku burukmu, dan itu dapat memengaruhi karir aktingmu, kamu hanya mengatakan bahwa itu adalah hubungan kita dan mengatakan kepada untuk melakukan apa pun yang aku inginkan."

"Aku ingin tahu apakah orang yang membaca ini akan merasakan hal yang sama, mengetahui sifat dan kepribadianmu, atau apakah mereka akan melihatmu sebagai orang di TV. Kamu terus muncul di TV dan memposting di Instagram. Aku harap semua orang akan belajar bahwa kamu egois dan sampah yang tidak manusiawi," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio