Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Idol K-Pop Cowok Sebagai Influencer Terbaik Sejauh Ini

26 Juli 2021 16:00 | 4674 hits

DREAMERS.ID - Dalam menarik perhatian publik dan meningkatkan penjualan, beberapa perusahaan dagang kerap menunjuk idol K-Pop untuk menjadi brand ambassador produknya.

Pada bulan Juli, perusahaan hiburan media SOON ENT mensurvei 50 influencer terkenal Korea Selatan dengan jumlah pengikut gabungan di seluruh dunia 160 juta untuk memilih artis idola teratas tahun 2021 sejauh ini.

Berikut ini merupakan 5 idol K-Pop yang memberikan pengaruh besar kepada publik sejauh paruh pertama tahun 2021.

1. BTS

Siapa sih yang engga tahu BTS? Boy grup yang sukses di Korea Selatan hingga luar negeri ini berhasil menjadi artis Asia pertama yang dinobatkan sebagai ‘Global Recording Artist of the Year’ oleh IFPI, serta Utusan Presiden Khusus untuk Generasi dan Budaya Masa Depan oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In.

Selain itu, BTS juga sangat dipercaya dalam memperkenalkan atau menjadi brand ambassador suatu produk, karena dijamin produk tersebut akan segera terjual habis.

2. NCT DREAM

NCT DREAM membuat penggemar bangga dengan menduduki peringkat kedua sebagai idol kpop cowok yang memberikan influence terbaik sejauh tahun 2021 ini. Produk serta brand yang dibawakan oleh dede gemes ini selalu diburu oleh para penggemar.

NCT DREAM sukses mendapatkan gelar ‘Double Million Seller’ setelah berhasil menjual lebih dari 2 juta kopi album ‘Hot Sauce’. Mereka kemudian merilis album repackage ‘Hello Future’, yang membuat NCT DREAM meraih gelar ‘Triple Million Seller’.

Baca juga: Deretan Influencer Korea Selatan yang Beragama Islam

3. HIGHLIGHT

HIGHLIGHT sukses menjadi boy grup dari generasi kedua yang masuk ke dalam 5 idol kpop cowo sebagai influencer terbaik. Meskipun sempat hiatus pada tahun 2018 karena para member mulai mendaftar untuk wajib militer, mereka masih membuktikan kepopularitasan di dunia entertainment.

Pada bulan Mei, HIGHLIGHT merilis mini album ketiga mereka bertajuk ‘The Blowing’, dan sukses mendapatkan peringkat kedua di Gaon Chart.

4. Kang Daniel

CEO dari KONNECT Entertainment ini juga sukses menjadi satu-satunya solois yang masuk kedalam daftar. Pada awal tahun 2021, Kang Daniel melakukan kolaborasi pertamanya di Amerika dengan Inverness dan Anthony Russo, lewat lagu berjudul ‘State of Wonder’.

Sementara itu pada Februari, ia merilis ‘Paranoia’, dan berhasil debut di Chart Billboard. Setelah muncul di YouTube Originals K-Pop Evolution, ia merilis album ‘Yellow’ dan lagu utama ‘Antidote’, sekaligus menjadi bagian terakhir dari proyek solo bertema warna.

5. MONSTA X

Di posisi ke-5 ada MONSTA X, dimana pada tahun ini mereka sukses bekerja sama dengan perusahaan dunia Urban Decay dan serial asli ‘Area 51: The Code’ bersama dengan aplikasi UNIVERSE.

Pada bulan Juni, mereka sukses melangsungkan comeback dengan mini album ke-9 mereka bertajuk ‘One of a Kind’ dengan title track ‘Gambler’. Belum lama ini, MONSTA X mengumumkan bahwa Shownu telah mendaftarkan wamil.

MONSTA X juga mengumumkan akan merilis single baru dengan UNIVERSE berjudul ‘Kiss or Death’ pada 26 Juli.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio