Dreamland
>
Artis
>
Article

Rain Buru-buru Klarifikasi Rumor Kim Tae Hee Hamil Anak Ketiga

22 Juli 2021 11:15 | 1102 hits

DREAMERS.ID - Rain dan Kim Tae Hee kini telah dikaruniai dua anak. Publik pun sempat menduga bahwa mereka akan menyambut anak ketiga setelah Rain mengisyaratkan adanya kabar baik yang akan datang.

Pada 21 Juli, Rain memposting foto pelangi di Instagram pribadinya , dengan judul, "Sesuatu yang baik terjadi ...". Aktor Kwak Si Yang dan  Lee Si Eon meninggalkan komentar suka cita dengan emoji tepuk tangan yang banyak.

Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Kim Tae Hee sedang mengandung anak ketiga, dan beberapa bahkan meninggalkan komentar seperti "Apakah itu?", dan "Haruskah saya mengucapkan selamat kepada Anda sebelumnya?"

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Namun, Rain dengan cepat mengedit postingannya untuk menepis rumor dengan menambahkan tagar yang tegas, 'Ini terkait pekerjaan', 'pekerjaan, pekerjaan, pekerjaan, pekerjaan', 'hal yang baik', 'pribadi', 'tegas', dan 'sepenuhnya'.

Rain sendiri akan segera comeback akting lewat drama terbaru berjudul Ghost Doctor, di mana ia berperan sebagai Cha Young Min seorang ahli bedak toraks jenius. Drama tersebut akan menceritakan tentang dua dokter dengan kepribadian berbeda, dan bagaimana rasa keterikatannya dengan pasien.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio