Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Eunji Apink Ungkap Ada Penguntit Datangi Rumahnya

22 Juli 2021 10:30 | 534 hits

DREAMERS.ID - Keberadaan sasaeng atau penguntit sangat mengganggu kehidupan pribadi idola K-Pop, sampai sang idola sendiri yang harus memberikan mereka peringatan. Seperti yang dilakukan oleh Eunji Apink baru-baru ini.

Pada 21 Juli, Jung Eunji untuk mengungkapkan kegundahannya soal sasaeng melalui akun Twitter resminya. Ia menceritakan bahwa ada sasaeng yang berani mendatangi rumahnya, sehingga membuat Eunji dan orang sekitar tidak nyaman

"Belakangan ini, ada orang yang datang jauh-jauh ke rumahku. Aku sendiri sangat tidak menyukainya, tapi masalahnya, itu juga merepotkan dan menyebabkan masalah bagi orang-orang di sekitarku," ungkapnya.

Baca juga: Eunji Apink Akhirnya Laporkan Stalker ke Polisi

"Orang-orang yang hanya mengutamakan perasaan mereka sendiri sepertinya tidak akan bisa menghargai aku juga. Mari mencintai dengan cara yang sehat," ujar Eunji untuk para sasaeng.

Eunji menuturkan, "Ketika melihat foto Kong [anjing peliharaannya] beredar yang tidak aku posting atau itu bukan dari siaran langsungku, tetapi orang-orang telah berusaha keras untuk mencarinya, itu membuat aku agak marah."

"Orang-orang yang membaca ini dan merasa bersalah [karena itu berlaku untuk Anda], tolong bereskan diri Anda," tegasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio