Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Psikologis Membaik, Mingi ATEEZ Siap Comeback Lagi

19 Juli 2021 09:15 | 376 hits

DREAMERS.ID - Pada November 2020, Mingi ATEEZ beristirahat dari aktivitas karena gejala kecemasan psikologis. Sempat kembali beberapa saat, Mingi kembali hiatus dari kegiatannya pada Maret 2021. Kini, kondisinya semakin membaik.

Baru-baru ini, KQ Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kembalinya Mingi dalam kegiatan ATEEZ. Agensi menyatakan bahwa berkat terapi dan istirahat, kondisi kesehatan mental Mingi sudah pulih, dan akan kembali bekerja seperti biasa.

"Melalui terapi konseling, istirahat panjang, dan usahanya sendiri, kesehatan Mingi telah pulih. Untuk memeriksa kesehatan mental dan fisiknya, ia mengikuti beberapa aktivitas kerja di paruh pertama tahun 2021 sebelum resmi kembali ke tim," kata agensi.

Baca juga: Kacamata Bening Ini Lagi Nge-tren di Kalangan Idola K-Pop, Berapa Harganya?

Keputusan itu juga diambil berdasarkan hasil diskusi dengan Mingi, orang tuanya, dan konselor psikologisnya. KQ Entertainment menyatakan, "Kami menerima keputusan akhir dari konselornya bahwa dia dapat kembali bekerja tanpa kesulitan."

"Mulai saat ini, ATEEZ akan aktif sebagai grup penuh yang terdiri dari delapan anggota, dan kami akan memberi tahu Anda tentang setiap perubahan yang mungkin dilakukan pada jadwal yang ada."

Mewakili ATEEZ, KQ Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar, "Kami ingin berterima kasih kepada ATINY yang telah menunggu Mingi dan sekali lagi mengirimkan dukungan Anda yang tak tergoyahkan. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio