Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Youngjae GOT7 Ngaku Kangen Promosi Sebagai Grup

13 Juli 2021 12:45 | 432 hits

DREAMERS.ID - Youngjae GOT7 baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah L'Officiel Hommes edisi Thailand. Dalam wawancara yang menyertainya, Youngjae berbicara tentang banyak pekerjaan yang dijalaninya.

Setelah keluar dari JYP Entertainment dan bergabung dengan agensi baru, Youngjae memulai karir akting dan berencana merilis album solo. Saat mengenang karirnya dengan GOT7, ia berkata, “Aku sangat merindukan bekerja sebagai bagian dari sebuah grup.”

“Setiap kali aku merindukan para member, aku sering menonton video lama kami yang sedang berpromosi bersama. Aku benar-benar berpikir bahwa kami paling bersinar dan terlihat paling keren ketika kami bertujuh bersama-sama,” imbuhnya.

Baca juga: Youngjae GOT7 Positif COVID-19, Agensi Hentikan Seluruh Jadwal

Youngjae baru-baru ini mengerjakan musikal ‘A Song to the Sun’ dan serial sitkom Netflix ‘So Not Worth It’. Dia berkata, “Aku beruntung bisa mengerjakan proyek-proyek itu. Aku senang bahwa aku dapat mengambil tantangan baru dan mengalami hal-hal baru.”

Ia melanjutkan, “Aku juga sedang mengerjakan album dengan tujuan merilisnya tahun ini. Aku harap para penggemar akan sangat menyukai lagu yang aku siapkan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio