Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

LOONA Tunda Promosi Comeback Meski Dinyatakan Negatif COVID-19

11 Juli 2021 11:15 | 605 hits

DREAMERS.ID - Semua member LOONA telah dinyatakan negatif COVID-19. Namun meski demikian, pihak agensi menyatakan bahwa girl group ini akan tetap menghentikan promosi comeback terbarunya untuk sementara waktu.

Pada 10 Juli, BlockBerry Creative merilis pernyataan resmi yang mengatakan, “Pada tanggal 9 Juli, salah satu staf LOONA didiagnosis dengan COVID-19, sehingga semua member LOONA (HeeJin, Haseul, HyunJin, YeoJin, ViVi, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won, dan Olivia Hye) dan karyawan yang bekerja dengan mereka terlebih dahulu melakukan tes virus melalui pengujian PCR.”

“Semua member LOONA serta anggota staf menerima hasil negatif. Meskipun tidak ada permintaan dari otoritas kesehatan, kami telah memutuskan untuk menangguhkan kegiatan mini album keempat mereka ‘&’, dan mereka semua akan melakukan karantina mandiri mulai hari ini (10 Juli) untuk mencegah penyebaran COVID- 19 dan untuk kesehatan dan keselamatan artis kami.”

Baca juga: Termasuk KWANGYA, Deretan Grup K-Pop Ini Miliki Alternate Universe

“Kami akan mengikuti pedoman otoritas kesehatan masyarakat dan memutuskan apakah LOONA akan melanjutkan kegiatan mereka atau tidak.”

“Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi Orbits (nama fandom LOONA) dan banyak orang yang mungkin terkejut dengan berita mendadak ini. Kami akan mematuhi semua langkah jarak sosial untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio